Selasa, 02 September 2014

Kata Pengantar



KATA PENGANTAR
Assalamu’alaikum wr.wb.,
Alhamdulillahi rabbil’alamin. Segala puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga tugas ini dapat diselesaikan dengan baik. Tugas ini berjudul “KEDISPLINAN REMAJA MASA KINI”.
     Tugas ini dibuat untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia semester genap tahun ajaran 2012/2013. Dalam penulisan tugas ini saya mendapat banyak hambatan dan kesulitan. Berkat adanya bantuan dari berbagai pihak, akhirnya saya dapat mengatasi masalah tersebut.
     Dengan terselesaikannya tugas ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara materil maupun moril, diantaranya:
·         Allah SWT, yang senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kami dan memberi kami kemudahan untuk menyelesaikan tugas ini.
·         Keluarga saya tercinta yang selama ini telah membantu secara moril maupun materil, hingga terselesaikannya tugas ini.
·         Kepala SLTPN 12 Bandung, Bpk. Tata Santa,S.Pd. beserta staf yang telah berperan dalam menciptakan situasi dan kondisi proses belajar-mengajar yang kondusif.
·         Bpk.Drs.Darpin Rapi’i , guru mata pelajaran bahasa Indonesia kami yang senantiasa membimbing hingga selesainya tugas ini.
·         Teman-teman yang telah memberikan semangat pada saya dalam mengerjakan tugas ini.
·         Dan semua pihak yang telah membantu menyusun tugas ini, yang tindak dapat saya sebutkan satu per satu.
Kami menyadari sepenuhnya bahwa dalam tugas ini masih terdapat kekurangan. Oleh karena itu, kritik dan saran dari pembaca sangat saya harapkan. Saya berharap tugas ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya, dan pembaca umumnya.
Wassalam,
Bandung,  Maret 2013

                                                                                                        Penyusun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar